Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Rabu, 21 Juli 2010

Diary Seorang Jomblo "I LOVE YOU, Neng..." Part 1

"I LOVE YOU, Neng..."

Yups, itu kata-kata yang pengen gue bilang sejak lamaaaaaaaaa sama gebetan gue... soalnya dia orangnya baek & cantik... cowok mana yang gak mau dapet macam itu ? agree with me ?

Ya, semua berawal dari Nostalgia (kaya' di film-film romansa bule gitu looo..) temen SD dulu, yg tampangny juga ga seberapa cantik... tp akhirnya ketemu di FB... Busweet, wajahnya berubah total... sama kyk gue, tapi kalo gue makin ancur.... Akhirnya lama-lama kita berdua chatting, gak nahan hasrat (asmara) kalo lagi chatting kan dia jarang Onlen, aku minta nomer hp dia... akhirnya kita SMSan. Aku manggil dia, Eneng... dia manggil aku, Akang... bwehehehe so sweet...

Waktu terus bergulir, akhirnya ada ide nyletuk dari otak buat ngajak dia jalan. Jadi malam yang dingin (gue di Malang) itu kita lagi SMSan ;
Aku : A Dia : D

A :Neng, aku boleh nanya gak ?
D : Apa ?
A : Aku boleh gak ngajak kamu jalan....kapan-kapan...
D : Gak apa, it's Ok... kapan-kapan...
A : Iya, kapan-kapan kalo kita berdua ada waktu... aku kangen sama kamu, Neng :)
D : Hihihi

"YES !!!" di hati gue, segala macem udah aku pikirin... mulai makan apa, budgetnya berapa dan pakainnya apa... Masa' lagi jalan pake kaos oblong :capede:

TAPI.... ada satu masalah yang pastinya aku sama dia gak bisa ketemu. You know what ?

"GUE BELOM BOLEH NAEK MOTOR SENDIRI !!!"

"AHHH !!! KOLOOOOOOOORRRRRR !!!" sialan, gue belom boleh naek motor... gimana bisa ketemuan, boro-boro jalan ke Mall... keluar rumah aja gak boleh... ckckckck

But eniwei, every plan have a backup, dan gue punya backup... dia ada acara di Taman Bungkul (Surabaya) entah, apaan acaranya.... Jadi malam itu seperti ini ;
A : Malem Neng cantik, lagi ngapain ?
D : Baru pulang latian mat, capek...
A : Latian apaan, Neng ?
D : Itu aku ada acara Festival ********* (lupa) di Taman Bungkul
A : Tanggal berapa, Neng ?
D : Tgl 18
A : Ohh... Jamnya ?
D : Lupa aku, Mat...
A : Ohh... ya udah deh..

Akhirnya niatan buat dateng ke Festival (entah apa namanya) pun jadi....

few more day....

Aku SMS dia gini ;
A : Neng, good luck ya besok...
D : Makasih, Mat...
A : Neng, acaranya jam berapa ?
D : 7
A : Malem ?
D : Iya ? (kok gini ya ? gue jadi curiga)
A : Oke, deh... Insyallah aku dateng.. I'll be there for you (gombalan cowok...)

Akhirnya, aku ngajak temen aku buat keluar ke festival dia....

18 Juli-Minggu

16 : 00

temen gue lom dateng, padahal janjian di rumah gue jam 4 sore... akhirnya dia SMS

T : Temen

T : Mat, sorry aku gabisa dateng...
A : WALAH !!!!

Yeah, another failed plan.... but, eniwei aku bisa confirm kalo aku gak bisa dateng.... aku SMS deh si cewek itu...

A : Neng, sorry aku gak bisa dateng nanti malam... Sorry, ya...
D : Nanti ? acara lho udah selese...
A : HA ?!! acaranya jam berapa ?
D : Lha wong, acaranya jam 7 PAGI

KOLOOOOOOOORRRRRRRR !!!!!

Another plan was failed... Again...
Akhirnya aku mutusin buat nembak langsung, there's no time.. Once In A Lifetime Means There's No Second Chance....

A : Neng, aku boleh bilang sesuatu gak ?
D : Apa Mat ?
A : I LOVE YOU, Neng... aku pasti akan selalu ada disebelah kamu, walopun kamu jauuuuhhh... di luar kota...
D :.... (hening...)
A : "Dia jawab apa ya ?"

To Be Continued...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.