Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 25 Juli 2010

Diary Seorang Jomblo "Tetap Senyum..."

Beberapa hari yang lalu, gue ada pelajaran Bhs. Inggris... dan, finally gue dipanggil buat ngomong didepan.... karena gue (bukannya sombong...) ex-anak emas guru Bhs. Inggris di SMP gue.. gue lampiasin semuanya, ngomong ceplos... gak tau deh, anak-anak ngarti apa kagak.... karena mulut gue yang kelepas pakem, gue dipanggil maju kedua kalinya... ditanyai lebih banyak lagi, jelas... ini semua diluar skenario....

Fuhhh....

Semua pun selesai, dengan glenak-glenuk... guru bahasa Inggris gue, dateng ke gue,

A : aku GG : guru gue

Sebenarnya ngomong dalam bahasa Inggris, karena lupa gue translate aja deh....

GG : Mat, kamu dirumah di manja ya ?
A : Gak seberapa, bu...
memangnya kenapa bu ?
GG : soalnya, menurut psikiater... anak yang suka senyum itu anak yang baik dan anak yang dilahirkan dengan kasih sayang...
A : Gak bu... (sambil senyummm...)


Yups, semuany salah... gue anak yang gak seberapa baek... I'm just an ordinary boy... gue senyum soalnya gue gak pengen orang laen ngelihat kesedihan Jomblo yang gak ada habisnya... jujur ane suka senyum... di sekolah, di tanya orang, bahkan lagi mandi senyum-senyum sendiri (nah Lo ?!)

Senyum adalah penghapus duka paling gampang.... entah kenapa, semua yang aku rasain di hidup ini kalo senyum... langsung hilang, blowed by wind.... dan senyum juga nutupin rasa sakit hati gue selama jadi Jomblo....

Jadi kalo ada orang bilang, "kamu pasti disayang dirumah..." itu ndak bener, sebenarnya semuanya biasa-biasa saja... kadang dimarahin, kadang disayang.... dan selain itu, aku nutupin rasa malu, marah, capek jadi Jomblo itu hanya dengan "Tetap senyum..." :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.