Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Sabtu, 24 Juli 2010

Diary Seorang Jomblo "Who I Am Looking For ?"

Ya, 2 minggu sudah, gue di sekolah baru gue... nothing interesting for me... (bukannya gue MAHO, lho ?!)

Bahkan di kelas gue, udah banyak cinlok... hmmm.. banyak orang bilang, SMA itu "The Best Moment Ever !!" entah kenapa... soalnya kebanyakan cerita cinta itu pasti backgroundya itu masa SMA, ya kan ? tapi buat gue, masa SMA ini gak jauh beda sama masa SMP dulu.. ya, sama-sama jomblo...

Tapi entah kenapa, buat gue masa SMP lebih baek dari SMA... dimana cewek-ceweknya masih bisa dianggap "baek" kalo SMA sekarang... ckckckck, udah gak karuan ceweknya... bahkan tiap hari nih, gue liat rok yang kebuka !!

Satu pertanyaan buat gue dan buat kehidupan romansa gue,

"Who I Am Looking For ?"

"siapa yang gue cari ?" ini pertanyaan yang sampe sekarang masih berkutat di otak.... siapa yang aku cari ? cewek mana ? seperti apa ? filsafat gue udah berubah, pemikiran gue udah berubah... bahwa orang cantik gak mesti dalemnya cantik... right ?

Ya, mungkin sekarang yang harus gue lakuin adalah"Wait And See...." siapa yang akan jadi pacar gue, pacar abadi gue ? it's in His hand....

Adakah cewek yang mau jadi pacar gue, sosok yang gak terlalu ganteng... sosok yang sering dipanggil, "endut"... sosok yang punya, "Person Who Feels So Deep, If He Fallin In Love...".... dan jadi pacar seorang BIASA ?


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.