Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 01 Agustus 2010

Diary Seorang Jomblo "This Time, I Won't Give Up !!"

"This Time, I Won't Give Up !!"

Yep, kali ini aku gak bakal nyerah... aku bukan yang dulu lagi.. aku bukan Rahmat yang mudah nyerah kalo udah denger, "Aku udah punya pacar..." ya, aku bukan aku lagi sekarang.... aku sekarang mencoba agar tak berhenti sebelum berjalan.... Putus asa bukan kuncinya, intinya adalah Ikhlas, rela melakukan apa saja tampah pamrih... Whatever it take, i'll do it... I WON'T GIVE UP ANYMORE !!!

ini adalah gebrakan, I wan't to run across border... lepas, bebas, bukan rahmat yang pemalu lagi... bukan rahmat yang sakit jantung waktu mau nembak.... bukan rahmat yang, "aku gendut... mana mungkin diterima ?"... aku Rahmat yang baru... mencoba hal baru... mengambil sisi positif, dan tetap memegang teguh isi hati ini... dan aku mencoba untuk membuka lembaran baru... kalo' dulu di SMP aku retard... aku terbelakang, sekarang aku Rahmat yang sedikit terbuka... mau bertanya, mau mengambil kesempatan, mau mengambil resiko... tapi tetap teguh dengan pendirianku ini...

Ya, If We Mean It... It'll work... I believe it... aku tau Tuhan itu adil....


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.