Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 10 Oktober 2010

Diary Seorang Jomblo "Beetween You And Her"

Biasanya, tiap posting pasti tentang gue dan kehidupan cinta gue, kali ini berbeda... Kali ini ada cerita dari temen gue dan pacarnya, sebut aja si cowok itu : MD and si cewek itu : ON.

Ya, kita bongkar dulu kehidupan si cowok, si MD...

Si MD ini anak pindahan dari Palembang, merantau di Surabaya sendirian. si MD ini ngekos, gak jauh dari sekolah... toh dia berangkat sekolah jalan kaki... kalo masalah physicly, ohhh... mungkin dia idaman para cewek-cewek, hmm... let's see..

Dia itu tinggi (lebih tinggi dari aku), dia itu putih (bukan putih pucet lho ! Poconk dong), dia cowok yang bisa dibilang cakep, although, dia cowoknya baek dan sederhana sekali...

Just like all those housewifes, dia punya checklist sendiri... dia kan idup sendirian di Surabaya....

it's his history, dia pernah bilang ke gue... di itu pernah
-Ngamen
-Ngojek
-Loper koran
-kerja di bengkel

dan yang paling bikin gue tercengang,

DIA TIDUR DI JALANAN, padahal dia punya rumah dan keluarga... dan dia cowok yang rajin, dan dia bener2 mandiri...

So, kita ulas abis sih ON :

Ya, dia dilahirkan di keluarga yang mampu.... berduit...

dia cantik and baek,
although... dia itu kebalikan di MD, dia bener-bener cewek yang males... kalo gak di suruh MD gak bakal dia ngerjain tugas...

It's her history,

Dia punya keluarga, dia punya kakak cewek... mama and papa mereka cerai, dan papa dia punya pacar baru pegawai salon, kemarin (sabtu) aku liat dia pake hair extension...

Oh, ya... si ON ini jelas-jelas anak yang suka mewah-mewah, tiap hari masuk kelas pasti ndengerin lagu dari hapenya, selalu tampil modis... hmmm...



Here It Is,

Ya, sebelum sama MD.... si ON ini disukai cowok yang bener-bener (DAMN) sombong, tapi si ON gak mau...

Akhirnya si ON kepincut ama si MD,
anehnya mereka itu sama sekali gak kliatan kyk orang pacaran...

mereka malah hina-hinaan..

Suatu hari gue sama MD lagi jalan keluar sekolah...
"MD, kalo aku punya pacar kaya ON... pasti aku jaga, dia kan cantik..."
dia diem, "Semua kan gak dilihat dari fisiknya kan, Mat ? ada cewek cantik yang hatinya busuk, ada juga cewek busuk yang hatinya baek, dan ada juga cewek cantik hatinya cantik...

ON goblok banget milih aku, kan masih banyak cowok yang lebih baek dan lebih ganteng dari aku.... aku bilang ke ON, kalo aku gak sempurna... aku anak orang gak punya, aku mesti ngerendah"

aku bilang, "karena kerendahan hati kamu itu MD, dia suka..."
"kan kamu tuh baek..."
"Tapi kenapa si MD gak milih cowok yang baek dan lebih ganteng dari aku ?"

Kerasa banget momen ini, kalo dia itu bener-bener cowok yang merendah dan selalu menganggap dirinya itu kurang dan tetap merasa dirinya buruk...

To Be Continued...


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.