Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 24 Oktober 2010

"I Wish..."

Hari ini, gue liat diri sendiri di cermin...
pertama lia,t gue shock, kok ada monster di cermin ? ternyata itu gue, ding...

Sampe sekarang, gue masih bingung.... apa yang ngebuat gue jadi kaya permen karet bisa jalan gini...

gendutnya minta ampun, dan jomblonya 7 turunan...


Overall sampe sekarang gue udah nyukai hampir 41 cewek, dari TK-SD-SMP-SMK... dan presentasenya 97% dan 3%

97% = ditolak
3% = diterima, jadi jongos...


Sampe sekarang, hingga detik ini gue masih nunggu... sapa ada cewek yang mau jadi pacar gue... jadi pacar seorang Rahmat yang gak ada bagus-bagusnya, mungkin diliat dari lubang kuku baru keliatan gantengnya....


ini beneran, pacaran paling lama gue itu sekitar 1 mingguan, dan paling cepet itu 25 menit....


Anda SHOCK ?! saya ngompol....



Jadi ceritanya gini, dulu SMP kelas 7 gue suka sama cewek namanya Devi... anaknya keliatannya baek, cantik, dan tomboy...

waktu MOS gue nggebet banget jadi cowoknya, soalnya sebuah miracle banget... cowok gak ada bagus-bagusnya bisa dapet cewek cantik...

Akhirnya, gue jadi cowoknya... pada hari itu juga, gue minta putusss...

kenapa ?

ini alasannya,
bukannya gue sombong, gue lumayan di dalam Bahasa Inggris... dia itu nanya-nanya terus, gue pengen banget hang-out bareng temen-temen.. tapi sama dia gak boleh....

Intinya, gue gak suka sama cewek yang terlalu protektif dan egois

gue juga pernah pacaran sama "cewek nakal", yang katanya pernah hamil dan diculik sama alien.. eh, sama pacarnya yang laen...

I have one wish,

I Wish, i found a girl... a nice girl... inside and outside, a girl that love me sooo much, and she will never let me go... a girl that accompany me anytime, till we're get old...

AMIN...
God always with us...





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.