Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Senin, 25 Oktober 2010

I'm Not Perfect... At All

Kenapa ya ? selama gue melakukan ekspedisi cinta ini, gue belom bisa dapet yang baek... bener-bener baek, yang ada malah cewe-cewek gak bener.... emang gue om-om duda kesepian, ditemenin cewek nakal ?

Gue selalu iri, di sekitar gue pasti ada couple-couple yang perfect dan saling melengkapi satu sama lain, dan kadang gue liat sendiri mereka lagi pacaran... gue sendirian, di temenin angin dan sinar rembulan (cie...cie..) :p

Tapi dibalik semua itu, temen-temen gue selalu nyerah kalo misalnya pacarnya lagi marah ato badmood...

The point is, couple itu pasangan... susah, senang, sedih bersama-sama... kalo temen gue,

"Cowo gue marah, biarin dah... dia seneng-seneng sendiri... tinggalin aja gue..."

yang gini nih, yang jelas-jelas gak tau definisi seorang pacar, kalo ada masalah... talk about it, relax, and solve it... that's all...

Gue sendiri yang belom pernah pacaran dalam jangka waktu yang lama, gue bisa tau... gimana cara menjaga hubungan... tapi gue orangnya tertutup, gue gak suka kalo di ajak-ajak keluar rumah.... (Btw, gue juga gak banyak duit.... :P bukannya pelit nih...)

Kenapa ? gue yang bisa menjaga hubungan, tapi gue gak dapet-dapet pacar... banyak cewe bilang gue gak "sempurna" gue bukan tipe cowok yang di idam-idamin cewe se dunia...

-Cakep
-Tinggi
-Tajir
-Gaul
-Pinter
-Baek
-kancutnya bermerek :bingung
-makannya beling
-makan lampu bohlam
-jungkir balik naek kuda lumping ?


hehe, kuda lumping donk makan belink...

intinya, gue pengen cepet-cepet dapet cewek... baek, cantik (kalo bisa), dan selalu bisa menjaga kepercayaan dari gue yang gue berikan ke dia...


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.