Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Rabu, 20 Oktober 2010

Diary Seorang Jomblo "Kenapa semua ini hanya sementara ?"

sebagai seorang Jomblo, mungkin setiap jomblo di dunia ini pasti berharap punya pacar kan ?

Yeah, that's true...

gue bayangin kalo gue itu punya pacar, jalan bareng, kemana-mana selalu bareng.... liat para pasangan jadi iri gue :p

ada satu tanya besar di benak ??

Apa sih yang kalian maksud dengan pegangan tangan waktu pacaran, dan apa sih yang kalian rasakan kalo pegangan tangan sama cewe/cowo kalian ?

gue sih pernah, sama gebetan gue....

FLASBACK <<

4 bulan yang lalu, gue ke Bali... ceritanya ada rekreasi bareng sekolah...

gebetan gue namanya Tiara, ya waktu itu dia di bus...

malem, mungkin jam 9 waktu Bali, dia tidur.... kasihan abis, di bus itu dingin banget, apalagi di tambah dengan keadaan cuaca mendung-mendung gimana gitu..

Sebagai cowok yang suka sama cewek, i'll sacrificed... selimut yang harusnya gue pake saat itu, gue kasih ke dia... gue pegang tangan dia, gue senyum...

"Seandainya lo bener-bener bisa jadi punya gue..."

dia manis, kecil... beda banget sama gue yang gendut, manis-manis (pake pemanis), dan kaya gumpalan permen karet yang nggelinding...

Aku tanya dia, "Tir, udah gak dingin kan ?", "Udah nggak..." dia jawab, matanya udah 1 watt... waktu aku pegang tangan dia, dia genggem tangan gue... gue cuma senyum, terus gue elus-elus tanganny, kaya kucing minta makan...

yang gue rasain waktu itu adalah, seluruh tubuh ini rasanya hangat... meskipun dingin AC di-mix dengan cuaca mendung Bali, bener-bener dingin... rasanya tetap hangat, "APA INI HANGATNYA CINTA ?"

sambil tidur, gue elus-elus terus dan gue genggem biar gak kedinginan... semua itu cuma demi dia, padahal ada gebetan gue yang lain di bus itu saat itu... gue masih sayang sama Tiara....

dia tidur pules banget, kaya anak hamster... pengen gue peluk, hingga dia terasa hangat... dan biarkan tubuh gue ini yang ngerasain dinginnya sekitar... kaya film Titanic, si cowok nekat kedinginan demi si cewek...

Pulang dari Bali, si Tiara ini sakit... muntah-muntah, entah kenapa...
sebagai pembokat yang baek, eh salah... sebagai gebetan yang baik, gue duduk di sebelah dia...

aku bilang, "nyandar aja di pundak aku, kalo bener-bener capek...." akhirnya dia nyandar, gue senyum... "kamu kok bisa sakit seh ?" aku nanya, "Gak tau..." dia jawab... asumsi gue dia makan dari tong sampah, tapi itu negatif deh... asumsi gue, dia kecapekan bawa kaos-kaos bejibun waktu beli di Bali...

Gue duduk di samping dia, bawa kantong plastik... kan gak mau di bus itu muntah berserakan dimana-mana... akhirny gue yang pegangin kantong plastik itu...

Selama di bus itu, gue ngerasa saat itu.... gue lah si pacar buat Tiara,

pacar itu bukan orang yang mau nraktir lo...
bukan orang yang nebengin elo...
bukan orang yang ngasih lo segalanya yang lo mau...

Pacar itu orang yang akan selalu ada, kapanpun, dimanapun, bagaimanapun itu...
Akan selalu ada di hati, meskipun jarang yang memisahkan kalian....
dan rela melakukan apapun, demi si pacar...

That's the real meaning of, True Love....

sayangnya, gue jadi pacarnya si Tiara... cuma sementara, gak selama...

"Kenapa semua ini hanya sementara ?"









0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.