Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Selasa, 09 November 2010

Semua Itu Hanya Di Mulut

Percakapan antara gue dan gebetan gue (yang nyebelin...)

"Bantuin aku donk..."
"Gak.. kamu sih jahat..."

Gue jalan terus ngitarin dia,

"Gak deh.."
"Every bad people, should be punish..."
gue bisikin dia...

dia bingung,

"Ini kan semua salahmu sendiri... kalo' kamu ngejauhin aku... aku juga bisa ngejauhin kamu..."

akhirnya gue jalan ngejauhin dia, "mending bantuin si Fauzan..." Fauzan itu temen gue, si gebetan gue ini namanya Nisa...


Ya, dia anaknya pendek, kecil, dan nyebelin minta ampun... untung dia manusia, coba kalo dia sapi... gue gorok dia nanti tanggal 17 November :p

akhirnya, dengan wajah melas ala puppy, dia berhasil nggaet aku buat ngerjain tugas dia...
untuk beberapa saat...


And then, she comes... si Dinda, temen dia...
"Din... duduk sini lho..."
sambil nunjuk kursi yang gue dudukin..
akhirnya gue berdiri, jalan ngejauhin dia...

Gue sadar, "Gue mampu... gue bisa, kalo dia kurang ajar sama gue... gue juga bisa kurang ajar sama dia..."

Tiap perbuatan harus ada balasannya...
inilah balasannya...


akhirnya dia bilang gini, "MAT !!!" sambil marah,
"Kalo lo sayang sama gue, gak usah ganggu gue lagi !!!"

Ok, it's fine...

kalo lo panggil-panggil butuh bantuan gue,

JANGAN HARAP AKU DATANG DAN MEMBANTUMU... SEDIKIT PUN,
MULAI DETIK INI
!!!

Gue emang gendut, jelek, jerawatan... tapi bukan berarti gue gak punya hati atopun harga diri...

So, apa yang kita lakukan hari ini... jangan harap terulang kembali... kapanpun, walaupun lo nangis di hadapan gue...

GUE UDAH SAKIT HATI AMA LO !!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.