Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Sabtu, 27 November 2010

"I Love You, But I Hate You Very Much"

Ya, postingan gue kali ini masih ngomongin cewek yang sama, yaitu si Nisa... si cewek yang nyebelin setengah mati. Di postingan yang dulu, gue bilang gue udah bener-bener sakit hati...

ternyata setelah explorasi sekian lama, ternyata gue masih ada rasa sama si cewek kecil imut itu. Tapi di sisi laen diri gue, gue benci banget sama dia...

Gue punya alter Ego (2 sisi) !!. Sisi pertama gue masih ada rasa sama Nisa. Sedangkan, sisi gue yang lain bener-bener benci setengah mati !!.

Entah apa yang bikin serpihan rasa suka gue ke dia masih ada, padahal jelas-jelas dia nolak dan menghina gue secara moral didepan anak satu kelas... apa mungkin dia imut, apa mungkin dia lucu, apa mungkin dia cantik ?

Yang bikin gue masih ada sedikit rasa ke dia

Di satu sisi, dia itu penghancur hati gue yang paling parah, sepanjang kehidupan percintaan gue. Di sisi yang lain, dia itu cewek paling mungil yang pernah gue cintai...

It Make Me Confuse

Mana yang bener gue juga gak tau,
kalo gue nembak... jelas-jelas dia bakal nolak
kalo gue nyimpen terus perasaan ini, gue ngebohongin diri gue sendiri... layaknya orang tolol.
Mungkin biarkan Tuhan yang menghapus rasa ini dari hati gue, SELAMANYA !!

Nisa itu Cinderella buat gue, Nisa itu juga nenek sihir buat gue
Nisa itu kayak decoy, Nisa itu juga trap
Nisa itu kanan, Nisa pun juga kiri
Nisa itu pagi, Nisa pun juga bisa jadi malam
Nisa itu baik, dan Nisa itu jahat
Nisa itu.... I can't tell anymore...

Sebenernya yang bingung itu gue apa hati gue ?
sampe sekarang masih belom nemuin my real sweetheart. Yang bisa nerima Rahmat yang gemuk, gendut, jelek, jerawatan...


"I LOVE YOU, BUT I HATE YOU VERY MUCH"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.