Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Selasa, 02 November 2010

A Lonely Satnite

Yup, setiap Satnite... gue pasti cuma duduk di kasur, sambil buka Fb... kadang-kadang Kaskus.us.

(Mungkin) sama seperti jomblo-jomblo yang laen, gue pasti sendirian kalo lagi satnite...
ngepol-ngepol gue pergi ke Mall, cuma beli makan... terus pulang lagi...

Gila, ya ?

Dari orok gue itu Computer-Addict (baca : Kuper), makanya kalo lagi di rumah.... pasti gak bisa AFK (Baca : Away From Keyboard), mau ngapain kalo satnite ? pacar gak punya, temen sibuk, mau ngapapain lagi kalo gak pacar tercinta yang bisa nemenin aku satu-satunya, PC ama laptop buluk...

Suatu hari,
temen gue bilang, "Mat, Mat... daripada buat ginian... kalo gue sih, enak buat pacaran...", aku bilang, "pacar itu nomer 2...", mana ada yang mau jadi pacarnya anak kuper yang kerjaannya cuma ngerjain tugas COREL sama onlen, gak bisa diajak satnite...

Gue masih inget, sekitar 7 bulan yang lalu, mantan cewek gue mutusin gue...
dia kasih pesan ke temen gue, suruh bilang ke gue...
"Sorry, Mat... aku gak bisa ngasih apa-apa ke kamu..."

Jelas-jelas sekarang yang gak bisa ngasih apa-apa itu gue, dan gue merasa bersalah banget... gue belum bisa jadi cowok idaman para cewek-cewek, yang cakep ganteng, berduit, dan bisa di ajak satnite ke dinner mahal.

Sedangkan hidup gue masih bergantung sama orang tua, gue gak berani ngabisin duit cuma buat sayang-sayangan, apalagi kalo udah putus.... uang-uang itu kebakar semua...

banyak cewek nolak gue, gara-gara gue kuper... gue gendut, gak kaya cowok-cowok laen yang kurus dan bisa push-up, gue...

jangankah push-up, jongkok aja keringet gue ngalir terus... dari kepala sampe pantat...

gue kalo liat temen-temen cewek gue, yang pacarnya bejibun... gue kasihan sendiri, sama cowok mereka... "KOK BISA TAHAN PUNYA CEWEK YANG PUNYA BANYAK PACAR ?"

Gue aja yang belom bisa dapet satu, mereka udah gonta-ganti....

hmm, setiap manusia diciptakan di bumi ini berpasang-pasangan,

"TAPI SIAPA PASANGAN GUE SEBENARNYA ?"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.