Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Sabtu, 20 November 2010

This Is Real, This Is Me...

99,9 % gue ditolak ama sebagian besar gebetan gue gara-gara fisik gue yang "berbeda". Maksud gue, Gue itu berbeda secara fisik, bukan psikis (Gila donk gue ?!). Mungkin buat temen-temen gue udah ada ekspetasi, apa jawaban mereka sebelum mereka bisa nerima gue apa adanya. Apa adanya ? yang betul sih, apanya yang ada ?. Gue ini kosong... gak ada yang spesial dari gue, selain bodi besar gue yang cukup buat temen-temen hepi, bisa nutupin waktu contekan, beside of all that... i'm nothing. Gue cuma di pandang sebelah mata, yang diliat mereka dari aku adalah... "I'm Fat, I'm Nerd, I'm Geek...", gak ada cewek di dunia ini yang suka sama cowok yang Nerd, Fat, and Geek. Maksudnya gak banyak, mungkin 1:1000000000.

Mungkin ada orang yang mau berubah demi orang yang mereka cintai, kalo gue mencoba untuk tidak. Aku mau nerima dia apa adanya, dan dia mau nerima gue apa adanya juga, biar balance. Kenapa ?

Sebuah hubungan pasti berakhir pada akhirnya, bagaimanapun cara Tuhan memisahkan mereka. Seperti Romeo & Juliet, waktu Juliet hampir mati minum racun, di Romeo juga minum racun. Sayangnya si Juliet hidup lagi, dan si Romeo gak selamet.

Apa hubungannya ?

Cinta tak harus memiliki. Itu cerminan dari "kenapa". Karena itu, hubungan manusia pasti akan berakhir pada akhirnya. Gimanapun caranya, it's in His hand.

Jawaban dari para gebetan gue pasti "NOLAK", alasannya "GUE BERBEDA", mereka bilang "KURUSAN DONK !!"

Gak bisa, because this is real me...
Gue ya gini, kalo gak gini berarti bukan gue...


Dia mau nerima aku apadanya, dan aku mencoba untuk bisa menerima dia apa adanya, soalnya manusia gak ada yang sempurna. Gue bukan malaikat yang menjelma, gue juga manusia, sama kaya kalian. Bukan berarti gue gendut, terus gue gak punya harga diri.

Soalnya...

Cinta itu dilihat dari hati, bukan dari fisik.


Seperti sebuah semboyan,
"Jangan melihat buku dari sampulnya..."



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.