Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Sabtu, 14 Agustus 2010

Diary Seorang Jomblo "C.I.N.T.A"

Apa sih, CINTA itu ?

Ya, dalam analogi pikiran manusia, CINTA sendiri punya banyak makna. Mulai dari yang simpel, sampe yang panjang-lebar penjelasannya. Pokoknya, inti dari cinta adalah suka. Entah, beda kelamin atopun dengan sesama jenis.

Sejak kapan sih, kita tau CINTA ?

Truly, kita gak pernah tau. Tiba-tiba, "Gue suka sama tuh cowok/cewek..." kalo' gue sendiri, tau apa itu CINTA sejak TK...

CINTA tahan berapa lama sih ?

Gue bukan Tuhan, gue gak tau. Tergantung kitanya sendiri, serius gak jalani kehidupan bercinta kita. Basicly, semua mudah... cuma dibawa susah aja.

Cari CINTA susah gak ?

Semua harus ada yang dikorbankan, apapun yang terjadi nanti... kita harus bisa hadapi. Bisa susah, bisa mudah juga. Namanya juga hidup, kadang diatas... kadang dibawah :)

"Bertahan satu ciiinta... bertahan satu C.I.N.T.A..."
C.I.N.T.A-D' Bagindas

Kalo kita manusia sejati, hal seperti diatas... bertahan satu cinta maskud gue. Itu bisa aja terjadi, tergantung ama orangnya aja sih. Semua berawal dari pribadi itu sendiri. Tapi bertahan satu cinta itu riskan banget lho... kok gue tau ? soalnya gue sedang ngalamin sekarang. So, ane ceritain aja deh...

Semua berawal pada seorang cewek, namanya Neysa. Ya, dia idaman cowok-cowok di sekitar dia, udah banyak yang ngajak jalan (sebagai teman). Dan gue sendiri, temen dia yang udah sejak kelas 5 SD belum pernah ngajak jalan dia, boro-boro ngajak jalan... nonton sendiri aja gelagapan. Pernah sih, itu pun pas reuni gue ajak dia lunch bareng gue, didepan sekolah SD dan itu 3 tahun yang lalu. Gue sadar, kalo gue gak sempurna... dan jelas-jelas ditolak dengan alasan, "aku udah anggep kamu sebagai temen...", udah bisa ditebak deh.

Semua berjalan baik-baik saja antara kami. Kita emang gak sering SMSan tapi sering wall-to-wall sama dia. Kita ngobrol asyik banget... sama seperti waktu kami masih di SD dulu, hmm... i miss those times. Dan rasa cinta gue terus ada, gak bisa dibohongi... gue beneran cinta sama dia. Pengen ngomong tapi susah banget rasanya. Akhirnya aku pendam-pendam-pendam-pendam-dan pendam sedalam mungkin. Akhirnya di ketemu sama cowok yang namanya, Mirza. Seorang cowok yang phisicly gak jauh beda ama gue; gendut, coklat, bedanya dia gak jerawatan kaya gue.

Semenjak itu, gue ama Neysa jarang banget contact. Ya, dia lebih sering sama si Mirza. Aku sekarang jadi no. 2...

Beberapa bulan yang lalu, gue kaget di FB Neysa (Neysa Febri Anne) statusnya, "Neysa Febri Anne berpacaran dengan Mirza Gilangmas P." shock ? pasti dong. Padahal, beberapa hari sebelum itu, si Mirza bikin note nembak Neysa, dan si Neysa komen, "Panjang amat kayak kereta..." gila, sadis banget !! aku ngakak, dong... gue mikir, "Lo gak bakal bisa dapetin si Neysa... (ketawa jahat)..." dan akhirnya, si Mirza beneran dapetin Neysa. Ya, mungkin itu emang jalan kehidupan mereka berdua, di Islam gue gak boleh ngurusin kehidupan orang laen, So I Don't Care. Aku dengan hidupku, mereka dengan hidup mereka.

1 bulan kemudian, aku coba contact Neysa, dan dia gak pernah bales. What's wrong ? I don't even know. Ya, mungkin seperti inilah kehidupanku. Kadang naek kadang turun. Dan, Alhamdulillah, gue bisa ngelupain elo. Ngelupain semua masa-masa indah, kata-kata indah yang gue lontarin buat elo... dan semua sia-sia ternyata. Aku sayang kamu, sebagai temen baik aku. Thanks for everything, i can't do anything without you...

Beberapa minggu, setelah itu... gue nemuin cewek yang lebih baek, namanya Sarah, temen aku SD juga... and i love her....

Jadi inilah cinta... bisa disimpulkan, bahwa cinta itu complicated.... membingungkan, dan tak terduga. Kita gak bakal tau, seperti apa besok, lusa atopun hari-hari selanjutnya... yang pasti, esok hari harus lebih baik dari hari ini :)

Buat Eneng Sarah, gue cinta sama elo <3



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.