Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Senin, 23 Agustus 2010

Diary Seorang Jomblo "Coklat Yang Dulunya Manis, Sekarang Telah Terasa Hambar.."

"Semuanya tak semudah membalikkan telapak tangan..."

Kalo gue tanya ke dia, "Kamu ngerasa gak ? apa aku rasa ?" dia pasti bilang, "gak...". Ya gitu deh, rasanya kalo kita dibalik tembok... maksud diam-diam kita jatuh cinta. Kalo kita jatuh cinta diam-diam, jelas... dia gak bakal tau, tapi maksudny bukan bugil sambil bilang, "GUE CINTA SAMA ELO !!!" kalo orang kaya gini harus check-in dah ke RSJ terdekat. Maksudnya, kita cuma bisa ngejar mereka, gak berani berjalan melampauinya. Tapi anehnya kita tau semuany tentang dia, ini nih gue ada cerita...

Ya, nih cewek namanya Chantika Maharani, temen SMP gue dulu yang sekarang udah di Jakarta.

Ceritanya, dulu... gue sama dia itu adalah musuh dalam kompetisi. Tapi entah apa yang bikin gue jatuh cinta sama dia, ya semuanya berubah semenjak itu... gue jadi lebih sering nyapa dia, sering manggil dia, dan cari tau apa yang dia suka... dan semuany fine-fine aja, everything's ok that time...

Hingga akhirnya, suatu hari.. setelah Ujian Semester, dia ketemu aku... "Gimana tadi, Chan ?" aku senyum, dia bilang... "ANCUR..." dia gk pernah seperti ini sama gue sebelumnya. Dan akhu tau ad sesuatu yang aneh sama dia... Time goes by, akhirnya rekreasi ke Bali jadi juga...

Disana gue udah nyiapin sesuatu buat dia, yaitu Coklat... gue tau banget kalo dia suka sama coklat. Dan gue tau, kalo dia suka warna biru sama lumba-lumba, akhirnya gue cari kalung lumba-lumba warna biru, sayangnya disana gak ada...

3 hari disana, dan gue masih belom berani ngasih ke dia... dengan berat hati, gue kasih ke temen dia... suruh nyampein, suruh ngasi'in ini coklat ke dia...

Setelah di kasih ke dia, gue tanya temennya... "jawabannya ap ?", laaamaaa... "dia nolak... tapi coklatnya dia mau..." gue diem....

Gue masih inget apa kata temen gue, waktu gue tanya perasaan dia ke gue... "jadi gimana perasaanya dia tentang aku ?" penuh rasa ingin tau, gue sodorin tuh pertanyaan... "beneran nih ?" temennya malah nanya balik, "beneran !! langsung dah, pake lama !!".... akhirny dia jelasin semua, "Dia itu ilfil sama kamu, soalnya kamu terlalu deket... terlalu lebay, bukannya malah suka... pokokny sampe sekarang dia gak sama kamu..."

JEGERRR !!!

GOBLOOOKKKK !!, kenapa gue tanya kaya' gitu... KENAPA ?!!! Akhirnya gue jalan keluar penuh dengan rasa kecewa, setengah mati...

Hingga kemaren , hari terakhir di SMP... di gak dateng, katanya dia udah berangkat ke Jakarta hari itu... semalam sebelum dia berangkat dia sms gini, "Aku gak cinta sama kamu... tapi gak berarti gue benci sama kamu..."


sebelum semua itu terjadi, perasaan gue sama seperti manisnya Coklat yang gue kasih ke dia... tapi setelah semua itu terjadi, rasanya lidah ini sulit untuk menggigit coklat, rasanya yang dulunya manis... berubah menjadi hambar, dan semua itu karena dia...


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.