Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Sabtu, 07 Agustus 2010

Diary Seorang Jomblo "My Love Won't Work On You"

"My Love Won't Work On You"

Ya... memang, kalo' gue mikir-mikir, "Kita Sama.." itu salah besar !! kita berdua jauh berbeda, aku asyik dengan duniaku... dan kamu asyik dengan duniamu... Yes, We're Apart... Semua ini aneh, kok bisa ?! padahal aku-kamu jauh beda... Aku bukan tipemu, dan kamu bukan tipeku... Aku yang suka cengar-cengir gak jelas, dan kamu cemberut mulu. Aku yang selalu hepi, dan kamu selalu cuek. Ya... jauh beda...

Kalo ada orang bilang, "hubungan tercipta dari perbedaan..." mereka benar, tapi gak semua... perbedaan malah bikin kita sakit hati... Damn, it hurts !!!

Ya... beginilah hidup, kadang diatas kadang dibawah... hmmmm... kenapa semua begitu rumit ?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.