Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 22 Agustus 2010

Diary Seorang Jomblo "This Is Me"

Banyak orang di dunia ini yang pengen jadi seseorang yang lebih baik. Lebih kurus, lebih cakep, dan lebih six-pack. Kalo buat gue, semua itu cuma ilusi. Semua berawal dari sini (menujuk dada), dari hati. Di jaman yang Processor udah sampe 7 core gini, masih ada cewek yang ngeliat semua dari sifik ?. Entah apa yang dia pikirkan, yang jelas dia ngeliat orang dari casing luar. Toh, namany manusia. Kita sering merefleksi seseorang dari luarnya. Gue pernah liat, anak punk... celananya ketat, rambutnya Mohawk... eh, ternyata dia mau Sholat Jum'at... itu adalah contoh kecil. So, this is me... Ya ginilah aku, gak bisa berubah... dan gak mau berubah sedikitpun dari diri ini. Kenapa ? aku tau, kalo aku berubah yang jelas... aku pasti bakal jadi seseorang yang sombong, yang menjengkelkan, tukang show-off... Kenapa ?

Banyak orang lebih bangga dengan diri mereka yang kedua, maksud gue makeover. Mereka semua lebih demen sama perubahan mereka secara signifikan, example ; Plastic Surgery adalah hal yang paling sering...

Buat gue, seperti apapun gue... gue ya gue, gak ada yang bisa berubah, dan gak ada yang bisa merubah. Tuhan menciptakan gue seperti ini, dan gue gak mau jadi sesoerang yang bukan gue. Gue gak kepingin jadi seseorang yang berbeda, seseorang yang membanggakan diri mereka yang merasa mereka perfect. Gue lebih pentingini ini (sambil menunjuk kepala) otak, dan sini (menunjuk dada) hati. Jika keduanya di gabung, gue pasti jadi manusia sejati yang selalu mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan.

Kalaupun aku mengejar, namun tak tercapai... Akan ku biarkan mereka mengejar, berhenti, biar mereka menyentuh kalbuku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.