Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Selasa, 07 Desember 2010

"It's Already Way Too Late"

Postingan kali ini masih nyangkut sama gebetan gue yang udah pernah gue bahas di 2 postingan sebelumnya, si Nisa.

Ya, mulai pagi tadi si Nisa udah gak sensi lagi sama gue, gak seperti hari-hari sebelumnya. Mungkin gara-gara kemarin, dia baca postingan gue tentang dia. Dan di postingan itu gue bilang kalo gue masih sayang sama dia :)

Seperti pertama kali gue deket dia, gue panggil dia sayong, dan dia noleh. Sama seperti waktu gue dulu bener-bener deket sama dia. But,

something terrible happened to me. Today...

Dia udah punya pacar !!. Dan pacarnya dia itu temen gue sendiri. You know, what i feel ? i feel so dissapoint, just like a bullet shot through my head.

Sebuah perkiraan di mana gue masih bisa memperbaiki hubungan kami... dan maybe, we could be together. Ternyata SALAH BESAR !!!

Aku dan rasa marahku yang cuma main-main itu, ternyata berbalik ke gue. Now, who's the bad guy ?.

Gue telat ngomong ke Nisa, kalo selama masa kita marahan itu, aku cuma bercanda... dan rasa CINTA ke dia itu masih ada, dan gak mau pergi.

Pada awalnya memang, aku bener-bener marah. Tapi lama-kelamaan, rasa marah itu pun hilang. Soalnya kalah sama rasa cinta gue ke dia.

Ya, tadi pagi gue excite banget waktu dia gak marah lagi sama aku. Sekarang lebih sering senyum :)
Tapi, pada pagi yang cerah nan indah itu, temen gue nyelonong dan bilang

"Si Nisa itu pacarnya si..."
"HAH ?! beneran ?!" jelas, gue syok
"Beneran !!"
"Kapan ?!" sekali lagi gue syok
"Udah lama..."

Ya, pagi yang cerah itu serasa mendung, kelam, dan gelap. Tapi karena aku masih gak percaya, aku tanya sendiri sama temen gue (pacarnya si Nisa).

"Lo udah jadian ma Nisa ?"
"Iya..."
"Kapan ?" dalam hati gue syok
"Wah.. kalo kapan itu rahasia kami berdua. Kalo cuma ditanya aku jadian ma Nisa, itu emang bener"

Fuck, kenapa hari yang harusnya bahagia berubah menjadi sedih dan sendu ?!
apa aku emang gak pantes dapetin cewek ?!

Aku nyadar, aku bukan cowok yang lebih mentingin penampilan... aku tuh cowok yang apa adanya, cowok yang lebih suka ngegame dari pada smsan, cowok yang bermimpi menjadi "Duta Online Indonesia", cowok yang gak suka kalimat keren, cowok yang pengen dapetin cewek yang lebih baik daripada yang dulu.

Yeah, maybe it's not my fate... maybe my love is out there, far-far away... not around me, but out there...


And i know, if i already way too late.

1 komentar:

Kazegami Fansub Indonesia mengatakan...

keren mat
hehehe....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.