Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Senin, 20 Desember 2010

Girl's Things

Yup, postingan gue kali ini akhirnya bisa lepas dari Nisa--Alhamdulillah--an, postingan kali ini jauh banget, dah gak sama seperti apa ang gue bicarakan seperti biasanya.

Ya, kenapa kok postingan kali ini berjudul Girl's things ?
soalnya gue kemaren nganterin ponakan, sama kakak gue ke department store. Dan saat itu gue tobat dan kapok. Kapok kenapa ? kapok gak bakal ngajak, calon cewek gue ke mall. Apalagi kalo udah berurusan dengan fashion.

Ya, gue bukannya orang yang tertutup. Gue cuma lebih suka diem di rumah, mending keluar-keluar mesra-mesraan, makan-makan daripada di ajak ke Mall... gak enak sama orang banyak. Masa di depan orang banyak pegangan tangan, kan gak enak sama yang jomblo-jomblo :p

Mungkin, reaksi ini nih kalo gue di ajak ke Mall sama cewek gue nantinya...

[Ilustrasi]
Gue : G
Cewek Gue : CG

G : Lho ? (sambil ngerasa hape geter didalem celana, gue ambil dah tuh hape...)
oh ternyata cewek gue nelpon :) (gue angkat deh..)
CG : Sayang...
G : Apaaa ? (nama-nada mesra gitu deh...)
CG : Anterin gue ke mall dong, beli baju baru..
G : (seketika gue lepas dari peredaran telpon...)
CG : Lho ? (kebingungan, kok di putus)
akhirnya nelpon lagi... (tapi nada sibuk mulu...)

besoknya,

"Sayang, kita putus ya..." ucap gue. Tanpa alasan yang sama sekali gak jelas.
[Ilustrasi]

Soalnya kalo cewek udah liat pernak-pernik yang colorful, dan baju-baju bermerek, pasti nyoba-nyoba aja bisa sampe berjam-jam. Gue anak desain, dan setiap detik gue berharga (hehe.. kaya pengusaha tempe aja...)

Apalagi, kalo udah nemu banyak baju sama pernak-pernik, bisa sampe 2 kantong sampe 5 kantong belanja. Bener-bener nyita waktu dan tenaga...

Gue sih sebenernya cari cewek yang bisa ngertiin aku, waktuku, dan laptopku (?). Tapi bukan berarti gue mengedampingkan cewek gue, gue bakal tetep cinta and sayang, tapi gue banyak tugas... dia juga harus ngerti :)

Siapakah cewek yang (gak) beruntung, yang bisa dapetin cowok yang bener0bener (gak) sempurna ?.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.