Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 19 Desember 2010

Maaf dari kamu, gak pernah ada yang serius

"Gue gak suka kamu bohong sama aku !!"
"Tapi, aku gak pengen bikin kamu sakit mat..."
"Tapi aku malah gak suka, kalo kamu bohong sama aku !!"
"Tapi, masa aku bilang aku gak suka sama kamu..."
"Aku mending denger kamu jujur, Nis... aku malah gak suka kalo kamu bohong..."
"Tapi Mat..."
"Kenyataan itu memang menyakitkan..."

Yup, itu dialog antara gue sama Nisa, jumat kemaren. hari itu, gue marahin si Nisa. Mana ada cowok yang mau dibohongin ?!. aku udah bilang, kalo dia ketahuan bohong sama gue... i'm totally mad.

Aku sms si Nisa,
"Kenapa sih ?
kok semua omongan kamu tuh cuma omong kosong...
gak capek ya, kamu bikin aku sakit hati...

Nis, thanks ya...
buat semua kebohonganmu..."

Gue gak pernah jatuh cinta, dan jadi se-breakhearted kaya gini...
paling ngepol ya nangis...
kalo yang satu ini, bener-bener complicated, dan gue udah cakep ngadepin sebuah cerita cinta yang gak ada habisnya, i'm tired.


Pada jam-jam terakhir sekolah, gue sms gini ke Nisa
"Nis,
kamu tuh ya.. kalo perlu, panggil-panggil !!
kalo gak perlu, aku cuma boneka...

kamu emang gak punya hati...."

sebelum pulang, di deketin gue. Dia bilang, "Mat, aku minta maaf ya... " keliatannya dia ngomongnya serius, soalnya mata-nada ucapannya itu bener-bener di serius. Tapi, mau gimana lagi... sifat asli seseorang gak bakal bisa ilang. Sama kaya Nisa, sifat aslinya cuma bisa ngomong dan bohong, and bikin sakit hati seorang cowok yang 100% berbeda.

Setelah dia bilang gitu, gue sms dia...

"Percuma,
aku tau kalo kata maaf dari kamu itu gak pernah ada yang serius..."

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.