Welcome, To The 1# Guide "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Welcome !!
To The 1# Online Guide, "How-To-Be-A-Good-Jomblo ?"

Di Blog ini, aku cuma mau sharing kehidupan (manis-pahit-pedes-asin) seorang Jomblo... blog ini khusus buat para Jomblowers (gak jomblo gak apa sih.. hihihi :P ) So, Enjoy this Blog guys...

Minggu, 12 Desember 2010

I Love Her So Much

Nisa...
Nisa...
Nisa...
Nisa...

Nama itu terus muter-muter di kepala gue, dan gak mau pergi... because I Love Her :)
Seorang gadis kecil, imut, dan manis itu udah bisa meruntuhkan rasa marahku waktu itu... That's weird...

Padahal orang yang memiliki ras bintang "Cancer" itu tipikal yang keras, kaya' aku. Tapi entah kenapa, si My Lovely Girl ini bisa buat gue jinak lagi sama dia... that's another weird.

Beberapa hari yang lalu, temen gue yang polosnya gak ketolongan nanya ke gue. "Mat... kamu kok bisa suka sama Nisa ?"

Huh, itu pertanyaan paling obvious dan paling susah jawabnya. Jujur, gue juga gak tau apa yang bikin gue cinta sama cewek kecil itu. "Gak tau...."

tatapan gue kosong, gue juga mikir... mencari jawaban dari rasa ke tidak tahuan atas semua rasa yang telah terjadi beberapa saat yang lalu. Sejekap, gue kaya orang tolol... gue cinta si Nisa, gue pun juga gak tau... apa alasan yang logis, kenapa gue bisa cinta sama dia ?.

Whatever, dah... overall dari semua yang gue bicarakan di atas, panjang kali lebar adalah...

I LOVE HER SO MUCH :)



Oh ya, the final words is...
kalo misalnya gue jadian sama Nisa, gue jadi cowoknya seorang cheerleader. Yang biasanya cowoknya itu cakep, gede, dan kapten tim Rugby di sekolah. (Kaya film-film barat yang bertema SMA gitu, deh... :p
)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.